June 22, 2021
Breaking News

Carmit Bachar, Penyanyi Asal Amerika Yang Berdarah Indonesia

Carmit Bachar, Penyanyi Asal Amerika Yang Berdarah Indonesia – Carmit Maile Bachar, dikenal secara profesional sebagai Carmit, adalah penyanyi, penari, model, aktris, dan gadis panggung asal Amerika Serikat. Dia adalah anggota Pussycat Dolls. Ia menikah dengan pasangan lama Kevin Whitaker dan melahirkan Keala Rose pada 18 September 2011.

Carmit Bachar, Aktris Asal Amerika Yang Berdarah Indonesia

gonemovies – Bachar lahir di Los Angeles, ayahnya keturunan Yahudi Israel dan ibunya keturunan Indonesia, Belanda, dan Cina. Ia dilahirkan dengan bibir sumbing dan langit-langit mulut sumbing. Ia dibesarkan di Encino, California. Kedua orang tuanya adalah penari, ibunya bekerja sebagai guru tari di Bancroft Middle School of Performing Arts dan ayahnya bekerja dengan Elvis Presley dan Marcel Marceau.

Baca Juga : 7 Aktor Hollywood yang Berperan Dalam Film Bertema Olahraga

Bachar berkompetisi secara internasional sebagai pesenam berirama selama 10 tahun, dan menempati posisi ke-5 dalam uji coba Olimpiade AS pada tahun 1992. Selama karirnya berkompetisi di Tim Nasional AS, ia menghadiri Hamilton Academy of Music di Los Angeles, belajar musik, tarian, piano, dan biola. Tetapi selama bertahun-tahun berbakat, dia mengalami tahun-tahun operasi sumbing dan juga menjadi korban perundungan.

The Pussycat Dolls

Bachar bergabung dengan Pussycat Dolls pada tahun 1995 ketika mereka adalah pertunjukan olok-olok. Pada tahun 2002, ia membawa temannya Gwen Stefani untuk tampil di acara Pussycat Dolls. Stefani membawa serta Ron Fair interscope dan Jimmy Iovine. Kemudian, Boneka ditandatangani di Interscope Records.

Carmit adalah anggota Pussycat Dolls lebih lama daripada pemain lain yang dia mulai pada tahun 1995 dengan pertunjukan Burlesque dan pergi pada tahun 2008 setelah lima tahun dengan grup rekaman. Dia juga boneka pertama yang masuk ke grup rekaman.

Sebagian besar anggota saat itu, termasuk penyanyi utama Nicole Scherzinger dan penyanyi back-up Melody Thornton, dilemparkan oleh salah satu pendiri Robin Antin pada tahun 2003, ketika grup ini diubah menjadi artis rekaman pop.

Pada tahun 2006 dan 2007, ia melakukan tur dengan Boneka untuk mendukung album multi-juta mereka yang menjual PCD. Dia adalah salah satu dari tiga vokalis utama dalam grup, dan memiliki bagian utama dalam lagu “We Went as We Felt Like Going”, “Beep”, “Buttons”, “I Don’t Need a Man”, “Hot Stuff (I Want You Back)”, “Right Now” dan “Tainted Love”, “Fever”, “Whole Lotta Love”, antara lain.

Pada Februari 2008, laporan muncul bahwa dia meninggalkan Pussycat Dolls untuk mengejar proyek solo. Pada 8 Maret 2008, Bachar secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Pussycat Dolls di situs resmi grup.  Thornton memberikan Bachar terima kasih khusus di bagian ‘Thank You’ dari album kedua Pussycat Dolls, Doll Domination.

Pada November 2019, diumumkan bahwa grup ini telah melakukan reformasi dan akan melakukan tur reuni pada tahun 2020. Pada 5 Desember, Bachar dan Jessica Sutta mengumumkan selama wawancara dengan Entertainment Tonight bahwa album baru sedang dalam karya-karya. Pada 7 Februari 2020, single comeback grup, “React” dirilis.

Aktris dan penari

Bachar telah muncul dalam beberapa film, termasuk 13 Going on 30, Along Came Polly, The Scorpion King dan Charlie’s Angels: Full Throttle tahun 2003 yang menampilkan Boneka Pussycat. Pada tahun 1997, Bachar dikreditkan sebagai penari dalam film Nickelodeon Movies, Good Burger.

Sebagai penari lepas ia telah melakukan tur atau tampil langsung dengan beberapa aksi rock/pop. Pada tahun 1999 dan 2000, ia adalah wanita “Livin’ La Vida Loca” dalam tur dunia Ricky Martin. Pada tahun 2003 tur dunia No Doubt, dan muncul di atas panggung bersama Gwen Stefani selama “Bathwater” dalam DVD No Doubt Rock Steady Live. Pada tahun 2001, ia menjadi penari untuk video musik Aaliyah “Rock the Boat”.

Pada tahun 2004 ia adalah penari cadangan untuk Janet Jackson selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang terkenal. Pada tahun 2004, ia adalah seorang penari untuk tur Beyoncé dan muncul di DVD Live 2004-nya di Wembley. Dia muncul di lebih dari 21 video musik termasuk “Revolusi Seksual” Macy Gray, Jennifer Lopez “Ain’t It Funny”, “Perfect Gentleman” wyclef Jean, “Shut Up” black eyed Peas, “Blood On The Dance Floor” dari Michael Jackson, “Rock the Boat” Aaliyah, “Why Don’t You Get a Job” dari Offspring, dan juga “Crazy in Love” dari Beyoncé dan “Baby Boy”.

Pertunjukan Zodiak

Pada tahun 2001 di Los Angeles, Bachar, Lee Cherry, Scarlett Cherry dan lainnya memulai klub malam ‘bawah tanah’ yang disebut Freedom. Ini menjadi sesekali “kabaret multi-genre” yang pertama kali diadakan di Hollywood Athletic Club, lalu The Key Club. Pada 2006, Bachar masih ikut memproduksi acara tersebut, yang kini bernama The Zodiac Show. Pada Agustus 2008 dilaporkan bahwa Bachar akan melakukan Zodiac Show lain, yang ia gambarkan sebagai “versi rock ‘n’ roll dari Cirque Du Soleil”. Acara 2008 sukses dan The Zodiac Show dapat melakukan tur di luar AS.

Amal

Telah dilaporkan bahwa dia ingin membentuk organisasi nirlaba bernama “Smile With Me”: “Saya ingin memiliki badan amal sendiri untuk anak-anak dan orang dewasa yang dilahirkan dengan langit-langit mulut sumbing. Saya dilahirkan dengan satu dan saya ingin mendidik dan menginspirasi orang dengan mengatakan bahwa kecantikan batin lebih penting daripada penampilan.”

Bachar adalah duta “Operation Smile”, badan amal medis anak-anak di seluruh dunia yang membantu meningkatkan kesehatan dan kehidupan anak-anak dan orang dewasa muda yang lahir dengan kelainan bentuk wajah. Pada November 2007, ia berpartisipasi dalam misi medis internasional Operation Smile di Bolivia, di mana ia dan timnya mengorganisir stasiun kreatif untuk anak-anak seperti lukisan wajah dan tubuh, taruhan, musik, dan tarian.

Musik solo dan LadyStation

Bachar tampil dalam lagu tahun 2007 “Lo-Down” oleh Storm Lee di albumnya Soulfillapopkilla. Sementara itu, ia merekam vokal latar belakang untuk album Macy Gray, Big. Dia juga berkolaborasi dengan Vikter Duplaix pada lagunya yang akan datang. Bachar merekam vokal latar belakang untuk single oleh Macy Gray, yang disebut “Beauty in the World”.

Dalam sebuah wawancara dengan E! mulai Maret 2008, dia menyebutkan bahwa dia ingin merilis album solo di masa depan. Dalam wawancara lain dengan Savvy.com dia mengatakan dia bekerja dengan Macy Gray dan albumnya akan dirilis pada tahun 2009. Pada Juni 2008, lagu berjudul “Carmasutra” muncul di MySpace bachar. Dia mengkonfirmasi dalam blognya bahwa itu adalah lagu demo yang lebih tua.

Pada bulan Desember 2008, versi “Overrated” yang belum selesai bocor.Pada Juni 2009, ia membawakan lagu baru berjudul “Fierce” di klub malam. Film tersebut diproduksi oleh Jared Lee Gosselin, dan ditulis oleh Carmit Bachar, Kay Cola dan Che’Nelle. Produser lain yang bekerja dengannya antara lain Justin Michael, Phillipe Bianco, Leo Mellace dan Steve Catizone. Album Bachar akan dirilis pada awal atau pertengahan 2010.

Baca Juga : 5 Penyanyi dan Musisi Jazz Indonesia Terpopuler

Pada 18. Maret 2010, rapper Detroit Diamond merilis EP yang menampilkan lagu dengan Bachar berjudul “Something ‘Bout You”, serta lagu solonya “Fierce” dan “Cream”. ALBUM mini yang diproduksi oleh Jared Lee Gosselin ini tersedia di HMV.com.hk dan juga di iTunes dan Amazon sebagai unduhan digital. Video musik untuk lagu “Keep On Smiling” akan dirilis pada tahun 2012.

Bersama LadyStation ia merilis lagu debut mereka “Body In Motion” pada tahun 2011. Pada Juli 2012, duo ini merilis single “Motivation” bersama DJ Paul Thomas. Pada 24 Februari 2017, Bachar merilis single resmi pertamanya “It’s Time” dengan nama panggung “Carmit”.